Ahad 27 Nov 2016 13:59 WIB

Brangelina Bersatu demi Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.
Foto: EPA
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris 'Maleficent,' Angelina Jolie dengan mantan suaminya Brad Pitt bertemu untuk perayaan Thanksgiving. Pasangan yang populer dengan sebutan Brangelina ini memutuskan 'gencatan senjata' sementara demi kebahagiaan enam anak mereka, yaitu Maddox (15 tahun), Pax (12), Zahara (11), Shiloh (10), dan si kembar Knox dan Vivienne (8).

Keenam anaknya dikabarkan memohon kedua orang tua mereka untuk menghabiskan Thanksgiving bersama sebagai sebuah keluarga. Shiloh awalnya memohon kepada Brad dan Angelina selama beberapa pekan untuk bersikap baik satu sama lain.

"Dia (Shiloh) kemudian mengirim surat elektronik (email) yang sangat menyentuh hati meminta kedua orang tuanya menghabiskan Thanksgiving bersama. Itu adalah harapan dan doa dari mereka enam bersaudara," kata sumber terdekat Brangelina, dilansir dari AceShowbiz.

Angie baru-baru ini mengundang Brad untuk makan malam dan liburan keluarga. Sumber tersebut mengatakan Angie meminta Brad dengan tulus. "Dia (Brad) mengucapkan terima kasih atas undangan tersebut dan dia berkata dia pikir itu membawa kebaikan untuk semua," katanya.

Brad bahkan membawa hidangan kalkun untuk anak-anaknya. Kebersamaan mereka hanya berlangsung dua hari.

Dalam momen tersebut, sang putra sulung, Maddox menangis meminta maaf kepada ayahnya atas perselisihan mereka akhir September lalu. Ketegangan antara ayah dan anak itu dipicu perceraian dengan ibunya, ditambah dengan kejiwaan Maddox yang sedang memasuki masa remajanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement