Kamis 22 Sep 2016 07:44 WIB

Adele Persembahkan Konsernya untuk Brangelina

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Konser Adele untuk Brangelina
Foto: Aceshowbiz
Konser Adele untuk Brangelina

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Perpisahan bintang Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak hanya menyentak publik saja. Penyanyi sekelas Adele pun ternyata ikut terkejut dan merasa sedih atas perpisahan itu.

Sebagai bentuk meluapkan rasa kecewa atas perpisahan pasangan super itu, Adele mempersembahkan konsernya yang dilakukan di Madison Square Garden, New York, Selasa (20/9) malam. Konser itu diliputi oleh kesedihan akan perpisahan dua orang yang sudah memiliki enam anak itu.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (22/9), Adele mengatakan kepada penonton yang hadir di konsernya itu jika dia harus mengatasi rasa sedihnya itu. Konser itu menjadi sesi terapi setelah kabar Brangelina berpisah ramai dibincangkan publik.

Adele bahkan mengatakan jika perceraian kedua pasangan itu menjadi akhir dari sebuah era. Konser yang berlangsung selama dua jam pun menjadi diakui menjadi waktu penuh kesedihan.

Berita perceraian Pitt dan Jolie merebak sejak Selasa malam. Perpisahan ini dimulai dengan kabar Jolie menggugat cerai Pitt di pengadilan Los Angeles, California, Senin (19/9) dengan alasan ada perbedaan yang tidak bisa disatukan kembali.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement