Kamis 22 Sep 2016 09:09 WIB

Kemesraan Brad Pitt dan Marion Cotillard Terekam dalam Allied

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Dalam film Allied tergambar kemesraan Pitt dengan Cotillard sehingga diduga menjadi pemicu retaknya Brangelina.
Foto: Aceshowbiz
Dalam film Allied tergambar kemesraan Pitt dengan Cotillard sehingga diduga menjadi pemicu retaknya Brangelina.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berita perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt ditengarai karena adanya perselingkuhan. Brad Pitt diduga berselingkuh dengan Marion Cotillard, dan kemesraan mereka justru beredar melalui tester film Allied.

Film yang menceritakan Perang Dunia II ini digarap oleh rumah studio Paramount. Perilisan tester ini bertepatan dengan kabar pemberitaan Jolie menggugat cerai pasangan yang sudah menemani sejak 2005 itu, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (22/9).

Video berdurasi 60 detik itu mempertontonkan hubungan karakter yang diperankan oleh Pitt dan Cotillard. Mereka menjadi pasangan yang jatuh cinta dalam perang yang begitu besar.

Set cerita Allied berada pada tahun 1942, yang mengkisahkan kehidupan Max Vatan, seorang perwira intelijen di Afrika Utara, yang bertemu Marianne Beausejour, seorang wanita pejuang Perlawanan Perancis, pada misi mematikan di belakang garis musuh. Ketika mereka bersatu membangun keluarga di London, hubungan mereka diuji oleh tekanan ekstrim dari sebuah perang.

Dalam salah satu adegan yang ditunjukan, keduanya terlihat berbagi perasaan. Marianne yang diperankan Cotillard merasa  dilupakan setelah tugas dalam perangan akan berakhir, tapi saat itu Max yang diperankan Pitt justru memintanya untuk menjadi istri dan hidup bersama.

Film tersebut diarahkan oleh sutradara Cast Away Robert Zemeckis, dan naskah ditulis oleh Steven Knight. Direncanakan film Allied akan tayang pada 23 November di Amerika Serikat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement