Ahad 25 Sep 2016 18:45 WIB

Si Juki Edisi Terbaru Tampilkan Kolaborasi 11 Karakter

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Komik Si Juki. Ilustrasi
Foto: Google
Komik Si Juki. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komik terbaru Si Juki Seri Keroyokan telah terbit secara berkala. Edisi ini telah bisa dibeli pada acara HelloFest 2016 dari 24 sampai 25 September 2016 di JCC Senayan, Jakarta.

Komikus Si Juki, Faza Meonk mengatakan, edisi kali ini memang mengundang berbagai karakter komik tanah air untuk bergabung bersama dalan proyek ini. Proyek kolaborasi ini menampilkan Juki bersama 11 karakter komik lokal lainnya.

"Kita memang sengaja menampilkan karakter yang belum terkenal supaya jadi terkenal," kata Faza saat ditemui Republika dalam acara HelloFest 2016 di JCC Senayan, Jakarta, Ahad (25/9).

Adapun 11 karakter komik lainnya, yaitu Pocong Pinky, Juleha, Raisa dan Pavlichenko The Cute Hearted Roshan Sniper. Kemudian Vusya, Hebring, Zombie Ngehe,Little Manka, Si Bedil dan Repooblyq QDJY. Edisi ini akan bergenre komedi dengan menampilkan cerita dari masing-masing karakter.

Si Juki merupakan karakter komik karya Faza Meonk yang berada  di bawah naungan Pionicon Management. Komik yang sudah dikenal sejak 2011 telah mampu mengumpulkan banyak peminat. Selain komik, Si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti cenderamata, animasi, gim gawai, bahkan film yang rencananya mulai ditayangkan tahun depan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement