Kamis 22 Sep 2016 08:18 WIB

Ini Rasanya Naik Penerbangan Seharga Rp 276 juta

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Indira Rezkisari
Vlogger Casey Neistat saat mendokumentasikan pengalamannya naik penerbangan kelas satu Emirates.
Foto: Youtube
Vlogger Casey Neistat saat mendokumentasikan pengalamannya naik penerbangan kelas satu Emirates.

REPUBLIKA.CO.ID, Video blogger Casey Neistat berhasil mewujudkan fantasinya ketika mendapatkan peningkatan kelas gratis dari kelas bisnis menjadi kelas satu dalam penerbangan dari Dubai menuju New York. Neistat mendapatkan kemewahan mulai dari ruangan pribadi hingga mandi dalam pesawat dari maskapai Emirates.

Neistat yang memiliki jutaan pelanggan di Youtube lantas mendokumentasikan pengalamannya dan mengunggahnya. Seandainya Neistat tidak mendapatkan hadiah dari Emirates, ia perlu merogoh kocek sebesar 21 ribu dolar AS (Rp 276 juta).

Penerbangan Dubai menuju New York yang ditumpangi Neistat menempuh waktu selama 14 jam. Ia memulai dokumentasi perjalanannya dengan menutup pintu sekaligus menunjukkan bahwa setiap kursi di kelas satu memiliki sekat.

Ia pun bisa menonton TV berlayar sentuh. Sembari menonton ia menikmati makanan ringan yang ada di dalam bar kecil dalam ruangannya.

Ketika ingin makanan yang lebih berat, ia bisa memesan kaviar dari menu makanan.

Setelah mengubah kursinya menjadi kasur dan tidur beberapa jam, Neistat memesan waktu untuk mandi sejenak sebelum mendarat. Kamar mandi tersebut dilengkapi dengan perlengkapan spa dan produk-produk mewah.

"Mimpi menjadi kenyataan. Saya bisa mandi di pesawat," ujar Neistat dalam videonya seperti dikutip dari Travel and Leisure. Video Neistat sepanjang sembilan menit tersebut kini sudah ditonton lebih dari 8,2 juta kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement