Kamis 22 Sep 2016 03:30 WIB

Madame Tussauds London Pisahkan Patung Jolie dan Pitt

Rep: Puti Almas/ Red: Bilal Ramadhan
Patung lilin Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds London dipisah seiring dengan gugatan cerai yang dilayangkan Jolie.
Foto: BBC
Patung lilin Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds London dipisah seiring dengan gugatan cerai yang dilayangkan Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Museum lilin Madame Tussauds di London mengumumkan telah memisahkan manekin dari pasangan selebriti asal Amerika Serikat (AS) Angelina Jolie dan Brad Pitt, Rabu (21/9). Hal ini dilakukan setelah kabar perceraian pasangan tersebut beredar secara resmi satu hari sebelumnya.

Patung lilin dari Pitt dan Jolie kini dipajang secara terpisah. Dari gambar yang diunggah oleh akun resmi Madame Tussauds di jejaring sosial Twitter, manekin dari aktor Robert Pattinson berada diantara pasangan yang dijuluki 'Brangelina' oleh para fans mereka tersebut.

"Menyusul berita mengejutkan dari pasangan fenomenal ini, kami mengkonfirmasi telah memisahkan patung figur dari Brad Pitt dan Angelina Jolie," tulis akun @MadameTussauds, dilansir BBC, Rabu (21/9).

Jolie mengajukan gugatan cerai terhadap Pitt setelah menikah pada 2014 lalu. Ia yang telah hidup bersama dengan mantan suami Jennifer Aniston itu sejak 2004 lalu dilaporkan melakukan itu dengan alasan perbedaan dan demi kepentingan anak-anak mereka.

Pitt mengatakan sangat sedih atas gugatan cerai yang diajukan oleh Jolie. Ia meminta agar semua pihak terlebih dahulu menghormati privasi diantara mereka. "Saya sangat sedih dan meminta privasi kami dihormati mengingat hal ini penting untuk anak-anak kami," ujar Pitt kepada majalah People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement