Kamis 22 Sep 2016 01:30 WIB

Jolie Akui Punya Masalah Rumah Tangga dengan Brad Pitt

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bilal Ramadhan
Angelina Jolie dan Brad Pitt
Foto: Reuters
Angelina Jolie dan Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya harus berakhir pedih. Setelah pacaran selama 10 tahun. Kemudian menikah dua tahun sejak 2014, akhirnya Jolie menggugat cerai suaminya Pitt pada 15 September 2016.

Jolie menggugat cerai Pitt karena Pitt dinilai tak bisa mendidik dan mengasuh anak-anak dengan baik. Ia kadang menghisap mariyuana dan banyak minum alkohol. Seperti dilansir Telegraph, Rabu, (2/9), Jolie mengatakan, ia dan Pitt punya masalah sendiri.

"Kami sering berantem dan punya masalah, sama seperti pasangan lain di dunia".

Terkadang, ujar dia, mereka marah satu sama lain dan menginginkan ruang sendiri-sendiri. Ini sama seperti yang terjadi pada pasangan lain.

Percintaan antara Jolie-Pitt merupakan salah satu skandal terbesar di jagad film dunia. Seperti diketahui Pitt rela meninggalkan istrinya kala itu, Jennifer Aniston demi Jolie yang sekarang menceraikannya.

Jolie-Pitt menikah pada 2014 di sebuat istana di Prancis. Bahkan mereka juga baru saja membuat film bersama berjudul By The Sea. Film itu berkisah mengenai pasangan glamor dalam keadaan krisis rumah tangga. Film itu disutradarai Jolie dan diproduseri Pitt.

Film itu seolah merupakan otobiografi pernikahan mereka sendiri yang dalam keadaan krisis. Saat pembuatan film tersebut, Jolie mengatakan, film ini sangat menantang walau diakui cukup menakutkan. "Namun kami yakin harus melakukannya karena kami mampu, dan kami melakukannya dengan berani".

Pitt, ujar dia, merupakan aktor yang hebat sekaligus laki-laki yang saya cintai. "Jadi kami yakin ini akan menjadi film yang bagus".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement