Jumat 16 Sep 2016 13:53 WIB

Musim ke-11, "The Voice" Pindah Tayang ke StarWorld

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hazliansyah
The Voice
Foto: gamerzandwwe.blogspot.com
The Voice

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FOX Networks Group Asia dan Talpa mengumumkan kesepakatan atas perjanjian multi-musim hak siar ekslusif The Voice lintas Asia di StarWorld, salah satu saluran hiburan terkemuka. Serial ini akan tersedia di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Filipina.

StarWorld akan menampilkan episode perdana "The Voice" musim ke-11 pada tanggal 20 September. Saluran ini akan terus membawa penonton ke tiap episode di hari yang sama dengan Amerika sepanjang musim serta pengulangan di waktu prime time sepanjang hari.

The Voice akan menampilkan dua mentor baru yaitu Miley Cyrus dan Alicia Keys, disamping mentor yang telah ada, Adam Levine dan Blake Shelton.

"Sisi positif The Voice dikombinasikan dengan bakat yang melewati batas perbedaan budaya membuat hal ini sangat cocok bagi Star World dan kami sangat percaya diri kesepakatan ini akan memberikan manfaat tambahan di lahan televisi regional," kata Gepke Nederlof, Kepala dari Global Licensing.

Sementara itu, Keertan Adyanthaya, Executive Vice President dan Kepala Komunikasi untuk Asia Pasifik dan Timur Tengah, mengaku senang dapat membawa "The Voice" kepada para penonton StarWorld ke wilayah-wilayah penting di Asia.

"StarWorld adalah rumah yang ideal bagi serial populer, dengan saluran yang melibatkan para penggemar yang muda dan trendi. Kami juga memberikan kebebasan penuh bagi FOX Networks Group untuk memasarkan serta mempromosikan The Voice sehingga membawa lebih banyak penggemar menonton acara ini,” kata Adyanthaya.

Pertama kali mengudara di Belanda pada tahun 2010, The Voice saat ini telah ditonton di setiap benua. Telah menarik lebih dari 500 juta penonton, juga mempunyai 55 juta penggemar Facebook dan 10 juta lebih pengikut Twitter. "The Voice" dan "The Voice Kids" sudah mendekati 8 juta penonton di YouTube dan lebih 12 juta penonton di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement