Selasa 12 Mar 2024 20:54 WIB

Pharrell Williams Hentikan Show di Arab Saudi Lebih Awal, Ada Apa?

Pharrell Williams tampil di Grand Prix Arab Saudi pada Sabtu silam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal AS, Pharrell Williams. Saat menggelar pertunjukan di Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024), Williams menghentikan penampilannya 15 menit lebih awal.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Penyanyi asal AS, Pharrell Williams. Saat menggelar pertunjukan di Arab Saudi, Sabtu (9/3/2024), Williams menghentikan penampilannya 15 menit lebih awal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal AS, Pharrell Williams, tiba-tiba meninggalkan panggung saat tampil di Grand Prix Arab Saudi pada Sabtu (9/3/2024) lalu. Ada apa gerangan?

Williams rupanya kecewa dengan fans yang nakal. Penyanyi pemenang Grammy Award berusia 50 tahun itu menjadi penampil utama dalam konser bersama Alicia Keys dan Martin Garrix.

Baca Juga

 

Menurut laporan, Williams mempersingkat penampilannya selama 15 menit setelah mengungkapkan rasa frustrasinya pada para penggemar yang melemparkan gelang menyala (lightband) ke atas panggung. Saat penonton terus melempar gelang tersebut, dia menjadi gelisah dan meminta agar mereka menahan diri untuk tidak melemparkannya ke arah para penari.

Terlepas dari peringatannya, para penggemar tetap melakukan itu, mendorong Williams untuk segera mengakhiri penampilannya. Sebelum kejadian tersebut, Williams sempat menghibur penonton dengan hits-nya, termasuk "Happy" dan "Get Lucky". Penyanyi itu juga menyatakan dukungannya terhadap hak-hak perempuan.

"Kita harus menjadi (kota) yang paling aman. Saya tahu kalian sangat bersemangat dan saya tahu kalian ingin membuang gadget dan lightband di pergelangan tangan kalian dan sebagainya, tapi kalian tidak bisa melempar itu pada para gadis yang sedang menari. Dan aku? Aku suka wanita, bagaimana denganmu?" ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement