Jumat 16 Sep 2016 11:29 WIB

McCartney dan Ringo Rayakan Dokumenter Terbaru The Beatles

Rep: Gita Amanda/ Red: Yudha Manggala P Putra
The Beatles.
Foto: VOA
The Beatles.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sir Paul McCartney dan Ringo Star bersama janda dari John Lennon dan George Harrison menghadiri premier film dokumenter terbaru The Beatles bertajuk The Beatles: Eight Days A Week: The Touring Years. Pemutaran perdana film tersebut berlangsung di London, Kamis (15/9).

Dua personel Beatles tersebut, seperti dilansir Female First Jumat (16/9), menyambut dengan semangat dokumenter karya sutradara Ron Howard tersebut. Film mengisahkan tur tahunan band tersebut melalui footage di belakang rekaman, interview, dan beberapa musik yang belum pernah dirilis.

Paul dan Ringo menghadiri premier film bersama Yoko dan Olivia, istri dari Lennon dan Harrison.

Berbicara di premier film tersebut, sutradara Ron Howard mengatakan kepada BANG Showbiz, film ini akan menyajikan cerita berbeda dengan John dan George. Ia bersama Paul dan Ringo menyesalkan kedua musisi tersebut tak bisa berpartisipasi dalam pemutaran ini.

"Tapi Paul dan Ringo terlihat sangat bahagia dengan proyek ini, serta bagaimana orang merespons ini," katanya.

Selain itu, turut hadir pula dalam pemutaran perdana putri paul, desainer Stella McCartney bersama suaminya Alasdhair Willis. Hadir pula beberapa selebriti ternama seperti Madonna, Michael Keaton, Terry Gilliam, Eric Clapton hingga Liam Gallagher.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement