Kamis 15 Sep 2016 23:59 WIB

Afgan Janjikan Penampilan Spesial di Konser Balikpapan

Afgan
Foto: ANTARA FOTO/Teresia May
Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Penyanyi Afgan Syahreza menjanjikan penampilan spesial bagi para penggemarnya saat mengadakan konser di Gedung Olahraga dan Pertunjukan Dome, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, yang dijadwalkan 30 September 2016.

"Akan ada yang spesial di konser saya nanti," kata Afgan yang hadir langsung dalam jumpa wartawan di Swiss Belhotel Balikpapan, Kamis (15/9).

Menurut penyanyi 27 tahun itu, konser di Balikpapan yang merupakan rangkaian dari promosi album barunya berjudul "Sides" akan dikonsep lebih rapi dengan menghadirkan tata panggung dan tata suara yang lebih mumpuni dari biasanya.

Dari akun medsos instagram Afgan, afgansyah.reza, ada penggemar yang mengakui bahwa konser di Medan adalah konser musik terbaik yang pernah ditontonnya di kota itu. Balikpapan menjadi kota ketiga yang akan disinggahi Afgan dari lima kota dalam turnya tahun ini.

Sebelumnya, Afgan telah menggelar pertunjukan di Bandung pada 14 Mei dan Medan (27 Agustus). Setelah dari Kota Minyak akan berlanjut ke Makassar. Dalam pertunjukan di Dome nanti, Afgan akan kembali berduet dengan Gita Gutawa, begitu pula saat pertunjukan di Makassar setelahnya.

Penyanyi yang mulai muncul tahun 2008 itu akan membawakan sekitar 20 lagu yang berasal dari album barunya dan lagu-lagu hit dari album sebelumnya, termasuk Terima Kasih Cinta dari album pertama Confession No 1.

Promotor Explore Creative Indonesia selaku penyelenggara konser mematok harga tiket paling murak Rp250.000 per orang untuk kelas festival dan termahal Rp 1,5 juta untuk penggemar yang ingin mendapat kesempatan bertemu dan menyapa Afgan secara langsung.

"Kami buka penjualan tiket di booth kami di Mal BSB, E-Walk Balikpapan," kata Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kalimantan Timur M Zauron.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi sponsor tur Afgan dan di stan yang ada di mal itu, tiket konser Afgan dijual dengan banyak potongan harga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement