Rabu 14 Sep 2016 22:34 WIB

Ikke Nurjanah Mengamen Bareng Bule di Washington Park

Ikke Nurjanah mengamen bersama musisi jalanan di Washington Park.
Foto: Ist
Ikke Nurjanah mengamen bersama musisi jalanan di Washington Park.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- Kunjungan pedangdut Ikke Nurjanah di Amerika Serikat selama 1-15 September ini menyimpan banyak cerita. Salah satunya pengalaman mengamen bareng musisi jalanan lokal di Washington Park, New York City.

Ikke bertemu dengan salah satu musisi jalanan bernama Sydney Paige. Setelah berbincang–bincang dengan Sydney mengenai musik dangdut akhirnya mereka sepakat melantunkan bareng lagu “Terajana”.

Saat menyanyikan bareng 'Terajana', Ikke Nurjanah dan Sydney pun langsung menarik perhatian orang–orang sekitar yang lalu lalang di taman tersebut. Mereka berdua pun sempat dijadikan objek video dan foto–foto oleh warga setempat.

“Suara menyanyinya sangat unik,” ujar seorang warga lokal Amerika yang menyaksikan pertunjukan ngamen tersebut seperti dikutip dari keterangan pers diterima Republika.co.id, Rabu (14/9).

Usai mengamen, Ikke pun mengajak Sydney menjadi opening act di show Ikke Nurjanah di Gold Sounds, NYC pada 6 September. “Ngamen bersama bule kece seru sekali “ ujar Ikke Nurjanah.

Kedatangan Ikke Nurjanah di AS merupakan bagian dari rangkaian program budaya Amerika Terlena Dangdut 2016. Kunjungan mengenalkan dangdut di AS merupakan kedua kalinya buat Ikke. Ia juga pernah diundang menjadi pembicara musik dangdut di Pittsburgh University pada 2009. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement