Rabu 14 Sep 2016 17:22 WIB

Koleksi Pria Urban Terkini Kembali Hadir di PIMFW

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Busana pria
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Busana pria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koleksi pria urban terkini kembali hadir di Plaza Indonesia, Jakarta. Koleksi tersebut hadir dalam acara Pekan Mode Tahunan Khusus Pria yang telah dihelat sejak 2010, Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) bertemakan "The Millenials".

Pekan mode yang akan berlangsung dari 21 sampai 24 September ini akan menampilkan 13 merek. Desainer mode juga akan menampilkan koleksi pakaian pria untuk kaum urban. Pekan mode bertujuan untuk memperkenalkan koleksi dengan berbagai mood yang menggambarkan dinamisnya jiwa muda sebagai inspirasi yang tak pernah lekang.

"PIMFW 2016 bertemakan 'The Millenials' ini menekankan spirit jiwa muda yang mewarnai keseluruhan koleksi pekan ini melalui 13 koleksi pakaian di mana 11 di antaranya merupakan karya desainer dan label tanah air," kata Senior Manager Event & Promotions and Creative Service PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Ria Juwita di Plaza Indonesia, Rabu (14/9).

Dengan banyaknya label tanah air, dia menilai, adanya keberhasilan pelaku industri Indonesia untuk menghasilkan produk sejajar dengan merek global di pasar ritel Indonesia. Adapun dua merek internasional akan mengeluarkan koleksi streetwear dan para alumni ESMOD juga akan diberikan wadah agar mereka bisa menampilkan karya-karya mereka di pekan tersebut.

Sebagai informasi, brand dan desainer yang akan mewarnai pekan ini, seperti Danjyo Hyoji Rama Dauhan, (X) S.M.L, Populo Batik, no'om/no'mi by Soetjipto Hoeijaja, SKY.Inc, Antony Morato, Rococo The Men's Store, Esmod, Feby Haniv, Iwan Tirta Private Collection, Parang Kencana dan Alleira Batik. Masing-masing brand dan desainer akan menampilkan setidaknya 30 tampilan terkini yang siap mengisi pasar ritel Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement