Sabtu 10 Sep 2016 01:51 WIB

Jakarta Aquarium Hadir di Mal Neo Soho

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Proyek pembangunan Neo Soho
Foto: Sohopodomorocity
Proyek pembangunan Neo Soho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Aquarium segera hadir di pusat perbelanjaan Neo Soho, Jakarta Barat. Sea Live Aquarium Indoor seluas 7.000 meter persegi itu mulai beroperasi pada Desember 2016.

"Desember nanti akan dibuka bersamaan dengan grand launching Neo Soho. Saat ini sedang dalam tahap persiapan akhir," ungkap CEO Neo Soho Veri Y Setiady saat soft launching pusat perbelanjaan tersebut, Kamis (8/9).

Veri mengatakan, Neo Soho akan menjadi pusat perbelanjaan pertama di Indonesia yang memiliki akuarium laut dalam ruang. Ia menginformasikan, Jakarta Aquarium berlokasi di lantai Lower Ground dan Lower Ground Mezzanine Neo Soho.

Elivia Mirzarani, Jr Marketing Communication Neo Soho menginformasikan, megaproyek Jakarta Aquarium dihadirkan dalam rangka 30 tahun usia PT Taman Safari Indonesia Group. Beragam biota laut khas Indonesia seperti ikan pari tutul, gurita raksasa Pasifik, hiu karang blacktip, sampai kepiting kelapa akan ditampilkan dalam sejumlah akuarium kaca besar.

Ada juga restoran bertema penguin di mana pengunjung bisa makan siang bersama penguin Humboldt yang lucu. Bagi yang bernyali disilakan menjajal pengalaman seatrekking dan menyelam di tangki raksasa dengan panduan petugas profesional.

Elivia mengatakan Jakarta Aquarium juga menyajikan pertunjukan teater yang terinspirasi cerita rakyat Indonesia. Ia menyebutkan, pentas arahan Peter Wilson itu menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang sayang jika dilewatkan saat mengunjungi butik akuarium tersebut.

"Kami menawarkan paduan rekreasi keluarga yang terpadu antara pendidikan dan hiburan, petualangan luar biasa  yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement