Selasa 06 Sep 2016 15:17 WIB

Yuk, Ikutan #TravelFakie Bareng Jetstar

Pesawat Jetstar
Foto: javamilk.com
Pesawat Jetstar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semua orang tentu sudah akrab dengan yang namanya swafoto atau yang juga akrab dengan istilah selfie. Yakni mengambil gambar diri sendiri dengan menggunakan kamera lalu mengunggah ke media sosial.

Tren swafoto belakangan terus berkembang. Salah satunya adalah #TravelFakie atau swafoto dengan konsep liburan. Hanya saja bukan liburan sebenarnya, namun foto yang menggambarkan seseorang seolah-olah tengah berada di satu tempat populer wisata dunia.

Melihat tren foto ini yang terus berkembang membuat perusahaan penerbangan JetStar menjadikan #TravelFakie sebagai salah satu cara berpromosi. Yakni mengajak masyarakat untuk membuat foto #TravelFakie, dimana nantinya foto yang terbaik akan mendapat hadiah menarik berupa tiket penerbangan gratis.

"Wabah selfie yang paling mutakhir ini menyenangkan, kreatif, dan penuh imajinasi," ujar Chantal vab Wijnbergen, Regional Marketing Manager SEA untuk Jetstar, Selasa (6/9).

Dalam memproduksi foto tersebut para kontestan boleh menggunakan berbagai peralatan tambahan, berpose bersama teman atau bahkan menggunakan aplikasi foto untuk menciptakan #TravelFakie yang terlucu dan menarik.

"Untuk kamu yang ingin mengikuti tantangan ini, silakan unggah #TravelFakie dan tag kami pada Instagram @jetstarasia, Facebook @JetstarAsiaAirways atau Twitter @Jetstar_Asia. Jelaskan dimana kamu sebenarnya berada, dengan hastag #TravelFakie dan #ActuallyInIndonesia," kata Chantal.

Dua kiriman terbaik masing-masing akan memenangkan dua tiket penerbangan Jetstar ke tempat tujuan bohongan yang diinginkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement