Kamis 03 Aug 2017 10:15 WIB

Rangkaian Make Up yang Bikin Selfie Kamu Sempurna

Selfie. Ilustrasi
Foto: Digitaltrends
Selfie. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren dalam berfoto selfie (swafoto) sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Di dalam berbagai kesempatan, baik sendiri atau bersama teman, berswafoto sudah menjadi hal yang tak terpisahkan.

Terlebih sekarang ini banyak kamera yang telah menyematkan teknologi terbaiknya. Menjadikan hasil foto begitu tajam dan detail.

Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar, mengatakan, perkembangan kamera yang banyak menggunakan teknologi HD bahkan Ultra HD, membuat wajah akan terlihat lebih detail. Wajah terlihat lebih tajam, lengkap dengan lekuk liku dan garis wajah secara jelas.

Hal ini yang kemudian membuat PAC Martha Tilaar menghadirkan rangkaian serial produk terbarunya "Studio Coverage".

"Kami hadir sebagai pelengkap kebutuhan berbagai kalangan di masyarakat, tidak saja bagi mereka yang diharuskan menghadapi sorot lampu dan tata cahaya kamera, namun juga yang selalu ingin tampil prima di tiap keadaan," ujar Wulan Tilaar dalam pernyataanya, Kamis (2/8).

Tidak hanya digunakan para profesional make up artist dalam melakukan rias terhadap model, produk ini juga dapat digunakan wanita untuk membuat diri tampil lebih sempurna.

"Rangkaian serial 'Studio Coverage' tidak hanya menjawab kebutuhan wanita masa kini, namun menjadikan diri tampil lebih sempurna," kata dia.

Saat ini "Studio Coverage" dari PAC Martha Tilaar yang baru diluncurkan adalah the Liquid Foundation. Nantinya "Studio Coverage" juga akan mengeluarkan seri secara lengkap mulai dari Loose Powder, Micro Finish Powder dan Primer 9.

Studio Coverage Liquid Foundation terdiri dari empat macam (tone). yakni 01 untuk kulit putih pink, 02 untuk jenis kulit kuning, 03 untuk tone kulit kecoklatan, dan 04 tone kulit coklat kemerahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement