Senin 05 Sep 2016 14:21 WIB

Popularitas Yoo Jae Suk Terkalahkan?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Yoo Jae Suk
Foto: 24-7kpop.com
Yoo Jae Suk

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa tak kenal Yoo Jae Suk? Nama MC Nasional Korea ini sudah tak asing lagi bagi para penggemar Korea. Kepopulerannya semakin menjadi-jadi ketika pria berkacamata ini terlibat dalam acara variety show, TV SBS, Running Man.

Popularitas Yoo Jae Suk di Korea ternyata harus dikalahkan komedian, Kim Gook Jin. Berdasarkan laporan Korean Business Research Institute, Kim Gook Jin berhasil mendapatkan posisi pertama di antara 13 bintang variety show Korea lainnya. Hal ini jika dilihat rangkuman rekaman data dari 2 Agustus sampai 3 September 2016 yang mencapai 7.646.899.

Seperti dilansir laman Soompi, Senin (5/9), hasil  tersebut diukur dari keterlibatan dalam iklan, media dan komunikasi. Dari data terkumpul terebut, indeks data Kim Gook Jin mencapai 1.575.280. Posisi selanjutnya diperoleh Yoo Jae Suk dengan jumlah 1.174.069. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Yang Se Hyung yang berhasil menambah popularitasnya dalam acara Infinite Challenge.

“Secara keseluruhan data berbagai bintang nampak lebih rendah dari bulan sebelumnya. Ini dapat disebabkan oleh waktu musim panas yang lebih banyak orang pergi berlibur," kata Perwakilan Korean Business Research Institute. Hubungan dekat Gook Jin dan Kan Susie menjadi cerita besar selama musim panas di Korea. Kedekatan mereka membuatnya berada di posisi teratas dalam indeks data belakangan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement