Kamis 01 Sep 2016 09:01 WIB

Ryan Reynolds Upah Sendiri Penulis Naskah Deadpool

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Ryan Reynolds
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, Demi hasil yang maksimal, pemeran superhero Deadpool, Ryan Reynolds, rela mengupah para penulis naskah Deadpool dengan uangnya sendiri.

Reynolds yang juga merupakan produser di film Deadpool meminta kedua penulis naskah, Paul Wernick dan Rhett Reese selalu hadir pada saat syuting. Dia memastikan kesejahteraan finansila para penulis naskah sekalipun tak dibayar oleh 21st Century Fox.

"Kami selalu ada di lokasi syuting setiap hari. Menariknya, Ryan yang menginginkan kami di sana," kata Paul Wernick didampingi oleh Rhett Reess seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (31/8).

Dia mengaku kerjasama tim dalam film Deadpool anfara mereka, Ryan dan pengarah Tim Miller terjalin sangat bagus. Mereka sudah bekerjasama dalam proyek ini selama enam tahun.

Deadpool sendiri merupakan proyek yang memakan anggaran paling sedikit diantara film superhero lainnya. Sebaliknya, Deadpool bisa dikatakan sebagai proyek penghasil uang terbanyak untuk studio. Sekuel selanjutnya sudah bisa dipastikan segera diluncurkan. Belum ada informasi kapan Deadpool 2 akan dirilis, mamun Reynolds, Miller, Wernick dan Reese sudah memgkonfirmasi film tersebut akan kembali menghibur para fan Deadpool.

(baca: Ben Affleck Bocorkan Musuh Batman di Film Terbaru)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement