Rabu 31 Aug 2016 18:07 WIB

Lea Simanjuntak dan David Foster akan Berduet di Polandia

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andi Nur Aminah
Lea Simanjuntak
Foto: Twitter
Lea Simanjuntak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Lea Simanjuntak mendapat kehormatan sebagai salah satu penyanyi yang dipercaya untuk membantu mempromosikan musik Tanah Air di Warsawa, Polandia. Lea akan mempersembahkan suara merdunya di sebuah acara yang di gelar dalam rangka perayaan HUT Republik Indonesia ke-71 pada pada Selasa (6/9) mendatang.

Acara yang diinisiasi oleh Duta Besar RI untuk Polandia, Peter Frans Gontha ini merupakan perwujudan dari komitmen untuk memperkenalkan bakat kreatif, khususnya bakat bermusik, anak bangsa di ranah global. "Saya sangat mengapresiasi komitmen Bapak Peter Frans Gontha selaku Duta Besar RI untuk Indonesia dalam mempromosikan musik dan musisi Tanah Air di Polandia," ujar Lea saat ditemui dalam acara media gathering di Jakarta, Rabu (30/8).

Di acara ini, Lea yang bernaung di bawah manajemen Talentum Asia juga akan berkolaborasi dengan musisi kenamaan dunia, David Foster. Sebelumnya, Lea dan Foster sudah pernah berkolaborasi dalam festival musik Java Jazz 2016.

Lea mengaku merasa terhormat dan senang karena dipercaya untuk menjadi bagian dari perayaan HUT RI ke-71 di Polandia ini. Terlebih, Lea juga mendapatkan kesempatan untuk kembali berkolaborasi dengan David Foster.

Lea berharap kolaborasi ini dapat membuka mata dunia akan talenta musisi Indonesia yang terus berkembang dan bahkan tak kalah dari penyanyi dari negara lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement