Sabtu 27 Aug 2016 04:39 WIB

Dwyane 'The Rock' Johnson Jadi Aktor Termahal Hollywood

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bayu Hermawan
Dwayne Johnson
Foto: Dailymail
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwyane 'The Rock' Johnson tercatat oleh majalah Forbes sebagai aktor dengan bayaran termahal di Hollywood. Dia dinobatkan sebagai aktor termahal setelah menerima honor sebesar 64,5 juta dolar AS sejak Juni 2015-Juni 2016.

Dilansir CNN News, Sabtu (27/8), kekayaan The Rock tersebut naik dua kali lipat dari kekayaannya pada 2015 lalu. Pendapatannya yang tertinggi berasal dari perannya di serial HBO yakni San Andreas, Ballers, Fast and Furious dan Baywatch. Dwyane berharap dia dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Saya memulai karir dengan bayaran 7 dolar AS, dan kini saya bisa seperti ini. Jika saya bisa, maka orang lain juga bisa," kata Dwyane dilansir femalefirst.co.uk.

Aktor termahal di urutan kedua ditempati oleh Jackie Chan dengan kekayaan sebesar 61 juta dolar AS, disusul Matt Damon dengan kekayaan mencapai 55 juta dolar AS.

Di posisi keempat ada Tom Cruise dengan nilai kekayaan 53 juta dolar AS, disusul oleh Johnny Depp yang memiliki kekayaan mencapai 48 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement