Jumat 26 Aug 2016 06:44 WIB

Manjakan Penumpang, Bandara Narita Hadirkan Sofa Mewah

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Fasilitas sofa empuk di Bandara Narita, Jepang.
Foto: Japan Today
Fasilitas sofa empuk di Bandara Narita, Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Menghadapai perjalanan panjang dengan pesawat sering kali sudah membuat kelelahan sejak dalam pikiran. Mengantisipasi ketidaknyamanan tersebut, Bandara Narita, Tokyo, memberikan fasilitas bersantai mewah dengan sofa.

Jika Anda berkesempatan dapat terbang dari bandara tersebut, jangan lupa mencoba  Narita Sky Lounge Wa. Meski namanya berkesan mewah, ternyata siapa pun boleh menikmati fasilitas yang ada di dalamnya.

Berada di Terminal 2 sebelum gerbang individu, wisatawan yang singgah ke  Narita Sky Lounge Wa akan sangat dimanjakan. Tempat tersebut menyediakan wilayah khusus anak-anak, dan bagi para orang tua atau siapa pun bisa bersantai di sebuah sofa besar dan nyaman produksi dari Tokyo Nishikawa.

Sebenarnya, Tokyo Nishikawa adalah pembuat kasur. Produk  yang disebut Air, merupakan kasur kesukaan  dari sejumlah atlet profesional, termasuk pelempar bola kasti New York Yankee Masahiro Tanaka dan pemain sepakbola Kazuyoshi Miura, dikutip dari Japan Today, Jumat (26/8).

Sofa yang terletak di area Terminal 2 itu juga menggunakan bahan yang sama lembutnya seperti kasur Air dari Tokyo Nishikawa. Sofa tersebut juga tidak hanya bisa digunakan untuk duduk saja, Anda juga bahkan bisa memilih berbaring sebelum melakukan perjalanan jauh yang cukup melelahkan.

(baca: Shinzo 'Super Mario' Abe di Olimpide Hebohkan Netizen)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement