Rabu 24 Aug 2016 14:53 WIB

Hillary Clinton Berfoto Konyol dengan Justin Jessica

Foto Hillary Clinton bersama Justin Timberlake dan Jessica Biel.
Foto: IG Jessica Biel
Foto Hillary Clinton bersama Justin Timberlake dan Jessica Biel.

REPUBLIKA.CO.ID, Hillary Clinton menunjukkan sisi santainya saat berfoto dengan Justin Timberlake dan Jessica Biel di dalam kotak foto atau photo box. Peristiwa tersebut terjadi saat Justin dan Jessica menjadi tuan rumah penggalangan dana untuk kandidat presiden AS Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Dalam acara dengan tiket masuk 33.400 dolar AS di kediaman Justin dan Jessica di Los Angeles sejumlah selebritas turut menjadi 'host' yakni Tobey Maguire, Jennifer Aniston, dan produser Shonda Rhimes.

Foto Hillary bersama Justin dan Jessica diunggah sang aktris di akun Instagramnya.

Penggalangan dana tersebut seharusnya dilakukan di kediaman Leonardo DiCaprio. Tapi pemenang Oscar itu harus membatalkannya karena jadwal pekerjaannya di New York yang bentrok dan tidak bisa dihindarinya. Ketika itu Justin dan Jessica menawarkan diri menjadi tuan rumah.

"Tidak ingin menggagalkan acara, Leo menelepon temannya Justin dan Jessica dan bertanya apakah mereka mau jadi tuan rumah acara," ujar sumber dikutip dari People. Keduanya lalu langsung setuju dan memindahkan acara dari rumah Leo ke rumah Justin Jessica Selasa lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement