Selasa 23 Aug 2016 12:13 WIB

Black Punch, Minuman Jus Buah Asli dari Sour Sally

Black Punch 'Sour Sally'
Foto: IST
Black Punch 'Sour Sally'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini pilihan untuk menikmati dan mendapat khasiat yang baik dari buah semakin banyak. Salah satunya produk terbaru yang diluncurkan Sour Sally, Black Punch.

CEO Sour Sally Donny Pramono mengatakan, Sour Sally yang sudah dikenal dengan produk yoghurt menghadirkan Black Punch untuk menjadi pilihan bagi masyarakat dalam mengonsumsi buah dalam bentuk minuman jus buah asli.

"Terdapat tiga varian rasa. Energi rasa manis, elixir dengan rasa yang asam manis, serta eterna yang cenderung asam. Ketiga varian tersebut mengandung 100 persen fresh juice asli," ujar Donny Pramono saat ditemui di bazaar Jakarta, beberapa waktu lalu.

Donny menjelaskan, varian energi memiliki tiga campuran buah. Yakni wortel, apel, jeruk dan chia seeds. Sementara varian elixir merupakan kombinasi antara buah nanas, semangka dan stroberi.

Sedangkan eterna berisi campuran buah naga, apel dan goji berry. "Ini berbeda dengan jus biasa. Prosesnya menggunakan slow juicer sehingga vitamin dari buah masih sangat terjaga. Tidak mengandung gula dan air," ujar Donny.

Masing-masing kandungan dan rasa di setiap varian akan memberikan sensasi yang berbeda. Varian energi akan memberikan rasa segar bagi tubuh, menambah energi dan semangat. Sementara Elixir dengan rasanya yang asam manis sangat cocok sebagai pelepas dahaga.

"Eterna untuk memperkuat kekebalan tubuh, dan menambah daya tahan tubuh," tambahnya.

Dengan kandungan activated charcoal (arang bambu) semakin membuat Black Punch memiliki khasiat lebih yang dapat membantu detoks kimia dalam tubuh.

"Meski warnanya hitam, charcoal tidak berbau dan tidak memiliki rasa sehingga aman untuk dikonsumsi," ujar Donny.

Sour Sally "Black Punch" rencananya akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement