Selasa 08 Dec 2015 17:14 WIB

Sour Sally Ajak Unggah Foto Belepotan Yogurt Hitam

Rep: C23/ Red: Indira Rezkisari
Gerai Sour Sally
Foto: dok Republika
Gerai Sour Sally

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merk frozen yogurt (froyo) Sour Sally baru saja meluncurkan sebuah kampanye penggalangan dana untuk disumbangkan pada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Penggalangan dana ini dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk membeli produk yogurt terbaru Sour Sally, yakni Black Sakura.

Pendiri dan CEO Sour Sally Donny Pramono mengatakan penggalangan dana untuk para anak-anak pengidap kanker tersebut diberi tema 'CakepCakepBelepotan'. "Jadi yang perlu dilakukan hanya berekspresi belepotan sekreatif mungkin sambil memakan produk Black Sakura, kemudian unggah di media sosial Instagram dengan tagar Black Sakura," tutur Donny ketika menggelar konferensi pers terkait kampanye tersebut di Senayan City, Selasa (8/12).

(baca: Makanan Asam Buat Lingkar Pinggang Anda Mengecil)

Pada proses pengunggahan foto, Donny juga meminta masyarakat memberikan keterangan yang menarik, serta menuliskan harapan untuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

Donny menjelaskan alasannya membuat kampanye tersebut karena mengetahui bahwa anak-anak yang mengidap kanker masih memiliki peluang untuk disembuhkan. "Dan kemungkinannya besar," ujarnya.

Kampanye dan penggalangan dana ini telah dimulai sejak 1 Desember lalu dan akan berakhir pada 30 April 2015 mendatang. Setiap pembelian produk yogurt Black Sakura, akan disisihkan sebesar Rp 500 dan didonasikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement