Senin 22 Aug 2016 20:48 WIB

Selama Dua Hari, Roti BreadTalk Hanya Rp 7.000

Rep: Iit Septyaningsih / Red: Andi Nur Aminah
Roti produk Breadtalk
Foto: Breadtalk
Roti produk Breadtalk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati ulang tahunnya ke-13, BreadTalk Indonesia memberikan spesial promo untuk seluruh pembeli. Selama dua hari yakni mulai Selasa (23/8) dan Rabu (24/8), semua roti bisa dibeli dengan harga Rp 7.000.

BreadTalk juga memberikan harga spesial untuk semua cake seperti Choco Rain, Chantily, Black Forest, dan lainnya mulai dari Rp 110 ribu. Beragam sliced cake seperti Tiramisu, Choconut Forest, dan lainnya juga diberi harga khusus, yakni Rp 15 ribu.

Founder BreadTalk Indonesia Johny Andrean menyatakan, semua ini diadakan untuk mengapresiasi para pecinta produknya. "Selama ini Breadtalk menjadi kesayangan para ibu, karena rasanya yang enak namun harga terjangkau," jelasnya, kepada wartawan di Jakarta, Senin, (22/8).

Ia menegaskan, promo ini berlaku di seluruh outlet Breadtalk di Indonesia, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat. Johny menambahkan, promo tak berlaku untuk pemesanan melalui call center delivery.

Demi menambah antusias pelanggan, BreadTalk bekerja sama dengan Bank Mandiri. "Jadi khusus pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri, dapat menikmati promo serta diskon tersebut mulai hari ini 22 Agustus," ujar Vice President Bank Mandiri Reza Ardiansyah, saat ditemui di Konferensi Pers ulang tahun Breadtalk.

Ia mengungkapkan, sudah hampir dua tahun perseroan bekerja sama dengan Johny Andrean Group termasuk BreadTalk. "Jadi setiap hari para nasabah Bank Mandiri bisa meredeem poin di BreadTalk juga dengan program Fiesta Poin," tutur Reza.

Dia menargetkan, volume penjualan yang dihasilkan dari kerja sama antara Bank Mandiri dengan Johny Andrean Group naik 30 persen hingga akhir 2016. Menurutnya, kondisi ekonomi kini mulai membaik sehingga memungkinkan untuk mencapai target tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement