Senin 22 Aug 2016 14:34 WIB

Album Baru Britney Spears Glory Bocor

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Britney Spears
Foto: Reuters
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Album baru Britney Spears muncul dipermukaan secara online sebelum dirilis, 26 Agustus mendatang. Rekaman telah tersedia di toko musik di Meksiko hampir seminggu sebelum tanggal rilis resminya.

Mirisnya lagi, para penggemar yang mendapatkan kopiannya menyebarnya secara online, akhir pekan lalu. Seorang penggemar membagi sebuah foto album Glory di Twitter yang menunjukkan kolaborasi termasuk Justin Tranter, Julia Michaels, Young Fyre, Sterling Fox, Oak, Phoebe Ryan, Burns, Nick Monson, Mattman and Robin, Cashmere Cat, Robopop, dan banyak lagi.

Glory berisi lagu yang telah dirilis sebelumnya "Private Show", "Do You Wanna Come Over?" dan "Clumsy", dan memiliki tema pesta. "What You Need" telah digambarkan sebagai sebuah ledakan tanduk dan rasa Selatan, "If I'm Dancing" terusan musik Major Lazer sementara "Just Luv Me" terusan lagu terakhir Justin Bieber. "Coupure Electrique" dikabarkan menampilkan Britney bernyanyi di Prancis.

Album studio ke sembilan Britney diharapkan bisa membuatnya sebagai debut di No. 1 dalam Billboard 200 chart minggu depan seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin (22/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement