Rabu 17 Aug 2016 15:24 WIB

Rayakan Kemerdekaan, Buku Anak Juara Tawarkan Harga Spesial

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Buku Ensiklopedi Bocah Muslim
Foto: Istimewa
Buku Ensiklopedi Bocah Muslim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia mungkin memang sudah merdeka dari penjajahan bangsa asing. Namun, masih ada masalah serius yang sampai saat ini masih terjadi di negeri ini. Salah satunya adalah kebodohan akibat kurangnya minat baca.

Di Indonesia sendiri, faktor ini masih menjadi hal yang cukup memperihatinkan. Banyak orang masih belum sadar akan pentingnya pendidikan dan membaca. Kegemaran membaca sangat berguna untuk menambah informasi dan pengetahuan seseorang.

Di hari kemerdekaan ini, Buku Anak Juara menghadirkan promo kemerdekaan yang diperuntukkan untuk semua masyarakat. Book Advisor Buku Anak Juara, Sri Lestari mengatakan promo ini berupa diskon hingga 30 persen untuk beberapa buku menarik.

Buku-buku yang mendapatkan harga khusus bersamaan dengan perayaan HUT Kemerdekaan ini antara lain Cakrawala Pengetahuan Dasar yang harga khususnya berlaku hingga 18 Agustus. Sedangkan buku-buku seperti Confidence In Science, Dunia Binatang Series, Enskilopedia Bocah Muslim, dan Ensiklopedia Muhammad mendapat harga khusus selama tanggal 16 hingga 26 Agustus 2016.  

Sri mengatakan dengan adanya promo ini, diharapkan para orang tua bisa menjadi sarana untuk memfasilitasi anak-anaknya dengan ilmu. Ini karena semua ilmu tidak hanya didapatkan melalui televisi atau internet saja.

"Merdeka bagi saya sebagai book advisor adalah bisa menyebarluaskan ilmu dengan buku-buku yang saya jual kepada anak-anak di seluruh Nusantara. Juga menanamkan kecintaan buku sejak dini. Ini karena minat baca di Indonesia sendiri masih sangat minim," kata Sri.

Dia menambahkan di zaman merdeka seperti ini, saatnya menyebarkan misi cinta buku pada anak. "Jadi yang perlu cinta buku bukan cinta gadget," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement