Senin 15 Aug 2016 07:19 WIB

'Snow White' Video Klip Anumerta untuk Christina Grimmie

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Christina Grimmie
Foto: Reuters
Christina Grimmie

REPUBLIKA.CO.ID, Dua bulan lalu, tepatnya pada 10 Juni 2016, Christina Grimmie tewas akibat tembakan oleh salah satu penggemarnya. Banyak yang merasakan kepedihan atas kepergian penyanyi jebolan The Voice tersebut.

Sebagai bentuk anumerta, sebuah video klip perdana Grimmie dirilis oleh manajemennya Kamis (11/8) lalu. Video berjudul 'Snow White' ini dapat disaksikan melalui Youtube.

    

Video berdurasi 6,5 menit ini adalah bagian utama dari empat video. Keempat video klip tersebut berbentuk film pendek yang saling berkaitan dengan judul The Ballad of Jessica Blue. Dilansir Us Magazine, seperti judul dari putri dongeng, lagu ini berkisah tentang sang putri yang menunggu pangeran datang dan menyelamatkannya.

Manajer mantan kontestan Voice, Brian Teefey, mengungkapkan inspirasi cerita di balik 'Snow White' melalui Twitter-nya.  "The Ballad of Jessica Blue adalah sebuah film pendek bergaya retro yang berisi narasi dan musik. Ceritanya tentang perjalanan seorang gadis muda dalam mencari jati diri melalui kehidupan cinta, wanita, dan musik," tulisnya.

Sebagai penggemar mungkin akan melihat cerita dengan akhir yang bahagia. "Jessica (diperankan oleh Grimmie) menemukan jalannya dengan melakukan apa yang ia sukai," ungkap Teefey.

Ia menambahkan bahwa semua pekerja yang terlibat dalam proyek pembuatan video tersebut melakukan dengan maksimal. Ia menginginkan proyek yang tercipta ini berkualitas terbaik dengan anggaran minimal yang dimiliki saat itu. "Saya bangga padanya dan semua orang yang terlibat dalam proyek ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement