Rabu 15 Jun 2016 08:35 WIB

Justin Bieber Beri Penghormatan Terakhir pada Christina Grimmie

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Christina Grimmie
Foto: Reuters
Christina Grimmie

REPUBLIKA.CO.ID, WIMMIPEG -- Justin Bieber melakukan penghormatan terakhir pada penyanyi muda Christina Grimmie. Dalam sebuah konser, dia sengaja memberikan jeda untuk mengenang sosok mantan peserta The Voice itu.

Pada konser di Winnipeg, Kanada, penyanyi berusia 22 tahun ini sengaja mengambil jeda untuk mengingat temannya yang tewas ditembak. Pada sela lagu "Purpose", Bieber mengingat keberadaan Grimmie yang meninggal karena ditembak.

"Grimmie, kau bisa mendengarku?" ujar penyanyi "Baby" ini sambil berjongkok dengan satu kaki menyentuh lantai. Dia terlihat menitikan air mata, kemudian langsung menghapusnya dan berdiri untuk melanjutkan menyanyi lagu "Purpose".

(Baca juga: Motif Pembunuhan Christina Grimmie Belum Diketahui)

 

Pertemanan keduanya dikabarkan berawal dari mantan kekasih Bieber, Selena Gomez. Mereka berdua melakukan tur dalam waktu bersamaan pada tahun lalu. Keduanya pun pernah berada di bawah naungan Brian Teefey.

Sebelumnya, Gomez pun telah melakukan penghormatan pada temannya itu setelah peristiwa penembakan di Orlando. Ada pula Meghan Trainor dan Fifth Harmony yang melakukan hal sama untuk mengennag kepergian penyanyi berusia 22 tahun itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement