Ahad 12 Jun 2016 15:29 WIB

Motif Pembunuhan Christina Grimmie Belum Diketahui

Rep: Puti Almas/ Red: Esthi Maharani
Christina Grimmie, kontestan The Voice, yang menjadi korban penembakan mati.
Foto: Reuters
Christina Grimmie, kontestan The Voice, yang menjadi korban penembakan mati.

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Kepolisian Orlando, Amerika Serikat (AS) mengatakan belum ditemukan motif khusus penembakan yang terjadi pada Christina Grimmie, Sabtu (11/6). Penyanyi jebolan acara pencarian bakat The Voice itu tewas ditembak setelah menggelar konser pada malam sebelumnya.

Christina dilaporkan ditembak oleh seorang pria bernama Kevin James Loibl. Ia diketahui datang dari St Petensburg, sebuah kota di Florida, AS untuk menonton konser tersebut.

"Loibl tidak mengenal Christina secara pribadi. Kemungkinan besar ia adalah penggemar maniak meski belum ada kesimpulan yang jelas," ujar kepala kepolisian Orlando, John Mina, dilansir BBC, Ahad (12/6).

Berdasarkan keterangan para saksi, usai melakukan penembakan, kakak laki-laki Christina mengejar Loibl. Namun, dalam baku hantam tersebut tiba-tiba tersangka menembak dirinya sendiri hingga tewas.

 

Grimmie dikenal sebagai kontestan The Voice yang menduduki peringkat ke-3. Ia memulai karir bermusik melalui jejaring sosial Youtube dan kini berada di bawah label Island Records.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement