Kamis 04 Aug 2016 10:08 WIB

Ikuti Perkembangan Tren Belanja, Bulanmadu.com Hadirkan Layanan Terbaru

Bulan madu/ilustrasi
Foto: luxury-indiatours.com
Bulan madu/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan e-commerce yang menghadirkan servis perjalanan romantis dan bulan madu, bulanmadu.com menghadirkan layanan terbaru yang akan memudahkan pelanggan melakukan pembayaran dengan bekerja sama salah satu ritel terbesar di Indonesia, Indomaret.

“Ketika pelanggan akan membayar paket Bulanmadu.com kini dapat memilih pembayaran di Indomaret, selain praktis karena gerainya ada di mana-mana juga lebih aman, ” ujar Windy Agustian, General Manager Bulanmadu.com, Kamis (4/8).

Windy mengatakan, layanan ini akan mempermudah pelanggan dalam menikmati berbagai lokasi dan paket bulan madu romantis. Sekaligus juga menjawab tren berbelanja saat ini yang sangat berkembang.

"Kami memiliki paket-paket yang cocok untuk berbulan madu, wedding anniversary atau mencari tempat yang cocok untuk melakukan lamaran romantis," ujar Windy.

Sementara Group CEO Bulanmadu.com Panca R Sarungu mengatakan fasilitas ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Bulanmadu.com ke-12 tahun. Ia optimistis layanan terbaru ini akan mendorong program pemerintah dalam memperkenalkan destinasi terbaik di tanah air.

"Indonesia memiliki tempat-tempat romantis yang tidak kalah dari negara lain, dalam mendukung program pemerintah memperkenalkan destinasi romantis selain di Bali dan Lombok, Indonesia juga memiliki tempat romantis lain seperti Garut, Pulo Cinta yang terletak di Gorontalo, Raja Ampat dan masih banyak lagi," kata Panca. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement