Kamis 04 Aug 2016 09:22 WIB

Nadia Mulya Kembali Kerja Setelah Lahirkan Anak Ketiga

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Nadia Mulya
Foto: dok Republika
Nadia Mulya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira datang dari model sekaligus presenter, Nadia Mulya. Belum lama ini ia baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Ditemui saat mengisi sebuah acara di Gandaria City, Nadia mengaku tidak mengalami masa-masa sulit saat melakukan persalinan anak ketiganya.

"Ini anak ke-3 jadi sudah berpengalaman dan jauh lebih santai menghadapi persalinan. Lahirannya juga prosesnya normal, walau kehamilan saat di usia 36 tahun tapi Alhamdulillah tetap fit dan aktif, malah pas momen-momen menjelang melahirkan masih tetep kerja," Ungkap penulis buku The Little Thoughts Book of Baby Shower.

Bahkan Nadia juga mengungkapkan bahwa empat hari setelah melahirkan dia sudah kembali syuting dan di dua minggu setelahnya sudah rutin membawakan program di salah satu stasiun televisi.

"Dan acara ini kesempatan ke-2 jadi MC setelah sebulan kemarin habis lahiran. Bersyukur masih bisa aktif bekerja dan bersyukur juga anakku gampang buat diajak kemana-kemana. Jadi repotnya dobel tapi senangnya juga dobel."

Sebagai figur publikyang mengharuskan selalu tampil fit dan prima, Nadia mengaku bahwa selama hamil berat badannya naik 14 kilogram. Ia pun mulai rutin berolahraga untuk mengembalikan bentuk tubuhnya agar ideal seperti semula.

"Masih ada utang sekitar 7 kilo nih, aku tipe gemuk saat menyusui. Sudah mulai panggil guru muay thai di rumah, seminggu sekali sampai dua kali latihan bareng sama suami. Karena bayinya kan nggak bisa ditinggal," jelasnya.

Nadia juga berbagi tips menjaga asupan makanan selama masa pemberian ASI kepada anaknya. Ia mengurangi makanan mengandung karbonhidrat tinggi dan lebih memilih makanan yang banyak mengandung protein dan lemak, tak lupa rutin mengonsumsi daun katuk. Tujuannya agar ASI yang dihasilkan berlimpah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement