Senin 25 Apr 2016 08:04 WIB

Hamil Anak Ketiga, Nadia Mulya Masih Aktif Olahraga

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Nadia Mulya
Foto: Twitter
Nadia Mulya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski usia kehamilannya sudah beranjak dari usia tujuh bulan, presenter Nadia Mulya masih aktif berolahraga. Bahkan, perempuan 36 tahun yang sedang mengandung anak ketiga ini ngidam melakukan olahraga berat.

"Pas tahu hamil aku habis memecahkan rekor baru deadlift 85 kilogram, makanya selama hamil kangen angkat berat-berat lagi," ujar juara kedua kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 tersebut.

Selama hamil pun, Nadia tetap melakoni olahraga deadlift dengan beban yang disesuaikan. Ia juga aktif melakukan olahraga lain dan sering kongkow bersama teman-temannya.

Penyandang gelar S2 dari University of Reading England International Management itu mengatakan, apa yang ia lakukan sudah mendapat persetujuan dari dokter. Menurut dokter, olahraga yang dilakukan Nadia aman karena merupakan kebiasaan sejak awal dan bukan kegiatan 'kagetan'. 

"Pengalaman dua anak sebelumnya juga begitu, olahraga terus sampai waktunya kontraksi. Alhamdulillah semua persalinannya normal dan lancar," ujar Nadia yang selalu didukung dan ditemani sang suami, Dastin Mirjaya Mudijana.

Ia mengaku sengaja tidak menanyakan jenis kelamin calon bayinya kepada dokter. Nadia ingin semuanya menjadi kejutan dan tidak membeda-bedakan antara laki-laki dan perempuan.

Walaupun begitu, Nadia sudah punya banyak stok nama untuk anaknya kelak. Ia menginformasikan, persalinan anak ketiganya bakal berlangsung Juni mendatang.

"Prediksi dokter Insya Allah 20 Juni 2016, aku berharapnya sih mundur biar dipestain bareng kakaknya yang ultah ke-10 pas 24 Juni," ujar ibunda dari Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement