Jumat 30 Oct 2015 14:00 WIB

Ritual Unik Nadia Mulya dan Keluarga Tiap Akhir Pekan

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nadia Mulya
Foto: Republika/Pandega
Nadia Mulya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kesibukannya menekuni karier di dunia hiburan, Nadia Mulya selalu berusaha meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Bahkan, perempuan kelahiran Jakarta 35 tahun lalu itu mengaku tidak punya kendala saat harus mengimbangi porsi jam untuk bekerja dan untuk keluarga.

“Aku cukup beruntung, karena pekerjaan di dunia entertainment itu cukup fleksibel ya. Kalau tidak ada syuting pagi, yang mengantarkan anak-anak ke sekolah itu biasanya aku,” kata Nadia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis sore (29/10).

Nadia menceritakan, kadang ia tidak bisa menemani kedua anaknya untuk sarapan bersama lantaran harus berangkat kerja pagi-pagi sekali. Meskipun begitu, untuk sore dan malam harinya, ia memastikan bisa mendampingi mereka bermain dan bercengkerama.

“Biasanya, kalau anak-anak pulang sekolah, aku sudah ada di rumah. Lalu, malamnya mereka tidurnya bareng aku,” ungkap Nadia.

Tidak hanya itu, Nadia juga mengaku memiliki semacam ritual unik yang ia lakukan dengan suami dan anak-anaknya setiap akhir pekan. Ritual tersebut adalah menyantap sarapan pagi bersama-sama di atas tempat tidur.

“Setiap Sabtu atau Minggu, kalau aku lagi enggak siaran, aku buatkan mereka pancake, lalu kami makan bersama-sama di tempat tidur. Jadi, buat aku, family time itu memang harus selalu ada,” ujar ibu dua anak itu lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement