Senin 01 Aug 2016 15:57 WIB

Shannen Doherty Berjuang Lawan Kanker Payudara

Shannen Doheerty mengunggah gambarnya mencukur rambut sebagai bagian dari upayanya melawan kanker payudara.
Foto: IG Shannen Doherty
Shannen Doheerty mengunggah gambarnya mencukur rambut sebagai bagian dari upayanya melawan kanker payudara.

REPUBLIKA.CO.ID, Pertarungan Shannen Doherty melawan kanker menjadi cerita memilukan dari aktris Beverly Hills 90210 itu. Wanita 45 tahun ini mengungkapkan bahwa ia didiagnosa menderita kanker payudara pada Februari 2015.

"Sulit," Kata Doherty sambil menangis. "Saya mulai berpikir bahwa saya tidak akan hidup dan aku tidak melihat masa lalu pada hari ini."

"Saya tidak tahu apakah saya tidak akan pernah terlihat seperti saya lagi," tambahnya.

Doherty mengungkapkan ada kemunduran dalam dirinya yang dahsyat saat didiagnosis terkena kanker untuk pertama kalinya. "Saya percaya bahwa jika saya melawan, aku akan baik-baik saja," kata Doherty.

Dilansir dari Foxnews, Jason Priestly pemeran kakak Doherty di Beverly Hills 90210 mengatakan ia sangat tersentuh melihat Doherty mengunggah foto dirinya sedang mencukur rambutnya di Instagram.

"Apa yang dia lakukan hari lain, mencukur kepalanya dan mengunggah gambar dan segala sesuatu, itu sangat berani. Shannen sosok yang kuat dan seorang pejuang tangguh, dan saya tahu bahwa dia akan menang melalui pertarungan ini dan dia akan baik-baik saja."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement