Senin 01 Aug 2016 07:09 WIB

Mike Mohede Berpesan Ini kepada Dirly Idol

Rep: Adysha Citra R/ Red: Nidia Zuraya
Mike Mohede
Foto: Republika/Edwin DP
Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat mengikuti ajang pencarian bakat Indoensian Idol musim ketiga, Dirly Sompie merupakan anak perantau yang jauh dari kampung halaman. Meski jauh dari rumah, Dirly memiliki sosok kakak yang peduli dan tak bosan untuk menasihati, yaitu mendiang Mike Mohede.

Sebagai figur yang lebih dewasa, Mike seringkali memberi nasihat dan masukan kepada Dirly. Beberapa pesan dan nasihat yang disampaikan Mike kepada Dirly ialah untuk tetap berperilaku baik, ingat Tuhan dan menjaga diri agar tidak terbawa kepada hal negatif setelah populer.

Selain sifat yang ramah, Dirly juga mengagumi suara dan kemampuan menyanyi Mike. Bagi Dirly, sosok Mike sebagai penyanyi di industri musik Indonesia tak bisa tergantikan dengan sosok lainnya.

"Dia idola saya. Saya cinta dengan vokalnya. Menurut saya nggak ada lagi yang seperti itu khasnya di Indoneisa. Saya kehilangan," ujar Dirly saat ditemui di Bintaro pada Senin (1/8).

Terkait masalah kesehatan Mike, Dirly mengaku tidak banyak tahu. Hanya saja Dirly memperhatikan bahwa Mike cukup sering mengonsumsi kopi dan juga bermain PlayStation. Selain itu, Dirly juga melihat beberapa waktu terakhir Mike cukup terobsesi untuk menurunkan berat badan.

"Saya kurang tahu tepatnya (penurunan berat badan), tapi memang sangat drastis dalam waktu cepat," terang Dirly. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement