Sabtu 30 Jul 2016 07:19 WIB

Chick 'n Roll, Ayam Goreng Berbalur Saus dari Berbagai Negara

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Salah menu yang disajikan di Chick n Roll
Foto: MGROL69
Salah menu yang disajikan di Chick n Roll

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Chick 'n Roll adalah sebuah restoran ayam goreng yang memiliki pilihan aeka saus dari berbagai negara. Adapun keenam saus yang dapat dinikmati pengunjung antara lain American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Madness dan Mandarin Flare.

Masing-masing saus memiliki rasa unik yang berbeda. "Ini semua berawal dari mimpi untuk dapat memberikan ayam goreng paling enak di dunia. Kami berkeliling ke negara-negara yang memiliki cita rasa khas di dunia. Akhirnya kami pun membawa rasa terbaik untuk dapat dinikmati di Indonesia bersama ayam goreng yang yang menjadi menu andalan Chick 'n Roll," kata Michelle Surjaputra selaku Chief Excecutive Officer Chick 'n Roll.

Ia menambahkan, masakan ini mengutamakan nilai gizi yang sehat. Karena itu ia dan semua pekerja memilih proses pembuatan yang cukup sehat. "Kami menghilangkan lemak jenuh dan bumbu yang tidak perlu seperti vetsin," tambahnya.

Menyinggung soal varian saus dari Chick 'n Roll, salah seorang konsumen Chick 'n Roll Brandon Salim mengatakan jika menu favoritnya adalah saut Mandarin Flare. "Karena terasa banget aroma Chinnese-nya," ujar pria kelahiran 1996 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement