Jumat 29 Jul 2016 23:31 WIB

Hiburan Akhir Pekan di Gading Serpong

Pentas musik di kawasan Gading Serpong
Foto: dok Paramount
Pentas musik di kawasan Gading Serpong

REPUBLIKA.CO.ID JAKARTA -- Bagi yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan ini dapat mengunjungi kawasan Gading Serpong. Di kawasan bisnis dan hunian yang teretak di Tangerang ini sedang digelar kegiatan bazar festival yang bertema 'Summer Paradise Festival' 2016.

Marco Djafar, CEO Djafar Production selaku penyelenggara 'Summer Paradise Festival' 2016 ini menyebutkan Gading Serpong telah menjadi kawasan hunian favorit di luar Jakarta karena memiliki sarana lengkap dan dianggap sebagai daerah potensial investasi properti.

Pihaknya telah bekerja sama dengan Paramount Land untuk menghadirkan  kegiatan 'Summer Paradise Festival'  bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya. "Kami menghibur dengan konsep suasana liburan sehingga pengunjung yang datang merasa enjoy," katanya.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 28-31 Juli Boulevard Raya, Gading Serpong di ini berupa perpaduan fashion, food, beverages, dan musik.  kegiatan ini juga mengundang beberapa komunitas food blogger dan otomotif yang telah memiliki ribuan fans dan follower.  

Terdapat lebih 15 food truck dan 130 tenant produk (fashion apparel) seperti aksesoris, pakaian, sepatu. Para pengunjung juga dapat melakukan 'Meet & Greet' bersama sejumlah artis pengisi acara selama acara berlangsung. 

Agus Suyanto, General Manager Tourism & Community Development Paramount Land menjelaskan, kegiatan Summer Paradise Festival 2016 ini sebagai salah satu upaya mengembangkan kota Gading Serpong menjadi sebuah kawasan  bisnis dan investasi.  

"Bagi masyarakat di Gading Serpong dan sekitarnya ajang ini juga sebagai silaturahim bertemu dengan warga dan konsumen di Gading Serpong dan sekitarnya. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan inspirasi dan hiburan keluarga yang menarik," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement