Kamis 28 Jul 2016 10:59 WIB

'Summer Paradise Festival' Gabungkan Musik, Mode, dan Makanan

Jumpa pers
Foto:

"Kita akan ada best costume juga untuk pengunjung, makanya kami sarankan pengunjung dapat mengenakan baju senyaman mungkin," kata Marco.

Selain diramaikan oleh berbagai pengisi acara, kegiatan ini juga akan mengundang beberapa komunitas food blogger dan otomotif. Para pengunjung juga dapat melakukan Meet and Greet bersama pengisi acara selama acara berlangsung.

Berbagai kegiatan juga digelar untuk pengunjung, diantaranya festival band sekolah, eating competition, instagram competition, photo booth competition, dance performance, magic performance dan lain-lain.

Agus Suyanto, General Manager Tourism and Community Paramount Land mendukung kegiatan Summer Paradise Festival 2016 sebagai salah satu komitmen pihaknya dalam mengembangkan kota Gading Serpong menjadi satu kawasan yang bernilai dan meningkatkan peluang bisnis dan investasi.

"Salah satu wujud tersebut adalah dengan memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berkreasi dan melakukan kegiatan positif selama liburan. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan inspirasi dan hiburan keluarga yang menarik," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement