Selasa 15 Mar 2022 21:13 WIB

Anda Mencari Rumah, Hunian Bergaya Modern Tropis Ini Bisa Menjadi Pilihan

Konsumen saat ini lebih kritis dan tanggap dalam mencari hunian idaman mereka

 Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. Tampak maket Pasadena Residence
Foto: istimewa
Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. Tampak maket Pasadena Residence

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Seiring dengan pemulihan ekonomi, tren kebutuhan hunian menengah ke atas khususnya hunian tapak terus bergeliat. Masyarakat kelas menengah ke atas atau kalangan milenial yang menjadi target utama cukup antusias menyambut kelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digulirkan pemerintah.

"Tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat," kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada kesempatan pemaparan produk atau product knowledge Pasadena Grand Residences, Selasa (15/3/2022). Hunian  yang berada d kisaran Rp 1 miliar dengan tampilan masa kini dan mengutamakan aspek kesehatan menjadi pilihan favorit kaum milenial.

Baca Juga

Konsumen saat ini yang cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman mereka. Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen. Pihaknya menawarkan Pasadena Grand Residences, hunian premium yang pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan menuai sambutan positif.

Karena itu pihaknya akhir 2021 lalu meluncurkan Pasadena Grand Residences tahap II. Pada tahap ini Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp 4,9 Miliaran hingga Rp 10,5 Miliaran.

Hunian ini mengusung konsep modern tropis yang identik dengan green environment yaitu, udara yang nyaman, sinar matahari maksimal dengan jendela besar, pengudaraan alami, dan air yang bersih. Konsep modern dihadirkan melalui bentuk tampak, bentuk ruangan, area terbuka, dan material yang dikemas dengan lingkungan yang sehat. 

Keseluruhan fasilitas ini ditujukan untuk kenyamanan hidup dan memberikan kesempatan waktu atau ruang bagi para penghuni untuk saling berinteraksi sosial, hidup lebih aktif dan sehat. "Kualitas lingkungan dengan pembangunan yang berkelas akan memberi pengalaman yang menyenangkan," kata Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement