Kamis 28 Jul 2016 10:59 WIB

'Summer Paradise Festival' Gabungkan Musik, Mode, dan Makanan

Jumpa pers
Foto: IST
Jumpa pers

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menikmati hangatnya sinar matahari sambil mendengarkan musik-musik seru serta makanan dan minuman menyegarkan akan jadi hal yang menyenangkan. Hal inilah yang ditawarkan ajang "Summer Paradise Festival".

Berlangsung mulai Kamis (28/7) hingga Ahad (31/7) di Boulevard Raya, Gading Serpong, "Summer Paradise Festival" akan menggabungkan unsur musik, fashion, serta food and beverage.

Sedikitnya akan ada 15 foodtruck dan 130 tenant produk (fashion apparel) seperti aksesoris, pakaian, sepatu dan lain-lain. Dari sekian banyak yang hadir diantaranya diisi produk dari sejumlah selebritas seperti Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, Nycta Gina, Chand Kelvin dam masih banyak lagi.

Sementara deretan musisi yang bakal mengisi acara adalah Rizky Febian, DJ Yasmine dan DJ Devina.

CEO Djafar Production, Marco Djafar selaku penyelenggara mengatakan sengaja mengangkat /summer sebagai tema utama karena sangat identik dengan liburan.

"Kami menghadirkan event 'Summer Paradise Festival 2016' bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya untuk memberikan hiburan dengan konsep suasana liburan sehingga pengunjung yang datang merasa enjoy dengan suasananya," ujar Marco, beberapa waktu lalu.

Untuk menambah suasana summer yang dapat dirasakan pengunjung, Marco mengatakan pihaknya akan memasang backdrop dengan ukuran yang cukup besar dengan nuansa pantai yang cerah. Di sana pengunjung bisa melakukan foto dengan sebanyak dan senyaman mungkin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement