Kamis 28 Jul 2016 07:19 WIB

Air Asia Luncurkan Layanan Premium dengan Harga LCC

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Air Asia X kini memiliki kelas premium dengan layanan flatbed.
Foto: Youtube
Air Asia X kini memiliki kelas premium dengan layanan flatbed.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Air Asia X merayakan sebuah penghargaan dari Skytrax World Airline Awards secara berturut-turut. Cara untuk merayakannya diantaranya dengan memperkenalkan flatbed premium dalam perjalanan satu arah dengan harga 718 ringgit Malaysia atau setara Rp 2,3 juta.

Chief Executive Officer Benyamin Ismail mengatakan, Air Asia X dianugerahi ‘World’s Best Low-Cost Airline Premium Cabin’ dan ‘World’s Best Low-Cost Airline Premium Seat,’ selama empat tahun berturut-turut. Penghargaan tersebut merupakan bukti yang kuat untuk berbagai produk premium AirAsia X.

Untuk memberikan apresiasi pada penumpang yang telah memilih Air Asia X sebagai wujud kemenagan tersebut, Air Asia X memberikan penawaran yang menarik. Air Asia X mengklaim jika harga all-in yang mereka tawarkan untuk kursi faltbed yang memiliki spesifikasi standar kelas bisnis ini merupakan yang termurah.

Ismail menjelaskan, pelanggan Air Asia X kini dapat terbang ke Xi'An, Taipei dan Nepal dengan flatbed premium dengan harga all-in mulai dari 718 ringgit Malaysia atau setara Rp 2,3 juta sekali jalan. Rute lain ke Perth mulai dari 768 ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 2,4 juta untuk perjalanan satu arah, dan ke Teheran, Hangzhou dan Shanghai dari hanya 898 ringgit atau setara dengan Rp 2,9 juta untuk perjalanan satu arah.  

"Ini benar-benar sebuah kemewahan yang terjangkau di mana para tamu dapat menikmati kenyamanan ekstra dan fasilitas seperti makan gratis dan minuman, selimut, 40 kg bagasi, fleksibilitas mengubahpenerbangan dan banyak lagi," ujar Ismail dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (28/7).

Jika ingin menikmati fasilitas Air Asia X Premium flatbed seperti soket listrik universal, sandaran kepala, dan fasilitas pribadi seperti meja lipat, tempat menaruh minuman, lampu baca dan layar privasi, cukup dengan melakukan pemesan di situs Air Asia mulai dari hari ini hingga 7 Agustus 2016 untuk periode perjalanan 4 Januari hingga 21 Agustus 2017.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement