Selasa 26 Jul 2016 14:04 WIB

Anak Gwen Stefani tak Kalah Gemari Blake Shelton dari Ibunya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gwen Stefani
Foto: EPA
Gwen Stefani

REPUBLIKA.CO.ID, Bukan hanya penyanyi Gwen Stefani yang menjadi penggemar Blake Shelton. Tapi anak tertuanya dari hasil pernikahan dengan mantan suaminya Gavin Rossdale, Kingston Rossdale, menunjukkan rasa sayangnya pula terhadap Shelton. Dia membuktikannya di akun Snapchat milik ibunya pekan lalu.

Anak laki-laki berusia 10 tahun ini bersenang-senang dengan banyak filter di aplikasi sosial media, Sabtu (23/7) lalu. Dia menggonggong ketika menggunakan filter dan berteriak, "jangan makan aku," ketika menggunakan filter untuk film animasi yang akan datang "Sausage Party".

Bagian yang terpenting adalah ketika wajahnya ditukar dengan wajah kekasih ibunya dan menyanyikan lagu Shelton yang populer tahun 2011 "God Gave Me You."

Seperti dilansir dari laman AceShowbiz, Selasa (26/7), Kingston nampaknya sudah dekat dengan Shelton. Stefani mulai berkencan dengannya tahun lalu setelah bercerai dengan Rossdale.

Mei lalu, pelantun lagu "Sangria" membantu perayaan ulang tahun anak laki-laki Stefani. Menikmati kegiatan luar rumah dengan anak-anak Stefani lainnya yakni Zuma (7) dan Apollo (2). Shelton kemudian mengajak Kingston dengan sebuah helikopter untuk terbang menonton konser Firestone Legends Day.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement