Selasa 26 Jul 2016 06:47 WIB

Dubai Terlalu Panas? Anda Bisa Bermalam di 'Lereng Bersalju'

Rep: RR Laeny Sulistyawati/ Red: Winda Destiana Putri
Dubai
Foto: washingtonpost.com
Dubai

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Para pengunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) kini memiliki pilihan supaya tidak kepanasan selama musim panas terik yang terjadi di kota tersebut. Caranya yaitu menginap di lereng bersalju buatan di sebuah pusat perbelanjaan di Dubai.

Perusahaan lereng salju buatan dalam ruangan di kota itu berencana untuk mempersilakan para tamu bermalam di tenda-tenda di salju buatan manusia mulai Jumat (29/7) mendatang.

Dilansir dari laman Indianexpress.com, Selasa (26/7), dengan membayar 750 dirham (sekitar 204 dolar AS) per orang, Anda akan mendapatkan akses berkemah di lereng salju.

Selain itu Anda mendapatkan minuman, termasuk cokelat panas sebelum tidur di dalam di tenda dan kantong tidur untuk menjaga supaya tidak kedinginan akibat suhu yang sangat dingin.

Kemudian sarapan bisa dilakukan di sebuah kafe Alpine yang berdekatan dengan tempat tersebut. Wahana ski Dubai buatan manusia dibuka pada tahun 2005 di kompleks perbelanjaan Emirates.

Operatornya mengatakan suhu dalam lereng bersalju ini bisa mencapai -4 derajat Celcius. Sementara cuaca asli di Dubai bisa cukup panas yaitu 43 derajat Celcius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement