Jumat 22 Jul 2016 11:34 WIB

Yuk, Intip Keseruan Michele Obama Berkaraoke!

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Michele Obama berkaraoke di dalam mobil
Foto:
Michele Obama berkaraoke

Lagu Single Ladies pun kembali memeriahkan suasana di dalam mobil yang dikendarai James bersama Michele. Tanpa ragu, Michele bergoyang mengikuti hentakan musik dalam lagu yang dipopulerkan oleh diva Amerika Serikat, Beyonce.

Memasuki lagu ketiga This Is For My Girls, Michele mendapat kejutan dengan kehadiran Missy Elliot di pertengahan lagu. Missy yang muncul di bangku belakang ikut menyanyikan lagu dari Kelly Rowland ini bersama Michele dan juga James.

Keceriaan semakin bertambah ketika Get Your Freak dari Missy Elliot diputar. Baik Michele, James mau pun Missy seakan saling berlomba untuk menjadi yang paling 'total' dalam menyanyikan lagu tersebut. Mereka mengerakkan tangan dan bergoyang seiring dengan irama lagu yang menghentak.

Video yang telah ditonton lebih dari 10 juta kali ini mendapatkan sambutan positif. Banyak netizen yang memuji sifat, karakter serta kecerdasan Micehele sebagai sosok perempuan hebat sekaligus Ibu Negara.

"Michele Obama akan sangat dirindukan. Ia dan seluruh keluarganya telah membawa sangat banyak hal positif ke dalam Gedung Putih. Ia sangat menyenangkan, dekat dengan masyarakat dan membumi," tulis netizen Silpae Kang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement