Jumat 22 Jul 2016 11:34 WIB

Yuk, Intip Keseruan Michele Obama Berkaraoke!

Rep: Adysha Citra R/ Red: Andi Nur Aminah
Michele Obama berkaraoke di dalam mobil
Foto: Youtube
Michele Obama berkaraoke di dalam mobil

REPUBLIKA.CO.ID,  Ada yang spesial dalam sesi Carpool Karaoke bersama James Corden pada Rabu (20/7) lalu. Jika biasanya James didampingi oleh selebritas ternama, kali ini sosok yang menemani James berkaraoke di dalam mobil ialah Ibu Negara Amerika Serikat, Michele Obama.

Dengan mengenakan pakaian berwarna pink yang cerah, Michele tanpa ragu duduk di kursi samping pengemudi. Michele terlihat sangat antusias karena itu merupakan pengalaman keduanya diizinkan untuk duduk di samping kursi pengemudi dalam delapan tahun terakhir. James kemudian membawa Michele berkeliling Gedung Putih dengan mobilnya. "Kamu adalah tamu spesial yang saya punya dalam beberapa menit terakhir ini," canda Michele.

Ketika lagu Signed, Sealed, Delivered I'm Yours diputar, baik James dan Michele dengan fasih menyanyikan lirik demi lirik lagu yang dipopulerkan Stevie Wonder ini. Michele mengaku bahwa ia merupakan salah satu penggemar Stevie Wonder dan mengetahui semua lagu-lagu yang dibawakan oleh Stevie.

Meski duduk bersama Ibu Negara, suasana yang terbangun di antara keduanya sangat cair. Michele bahkan menjadi 'pemandu wisata' bagi James dan memperkenalkan beberapa gedung selama mereka berkendara. Di samping itu, Michele juga bercerita mengenai hal-hal yang akan ia rindukan jika nanti meninggalkan Gedung Putih.

"Orang-orang yang kamu lihat setiap hari. Mereka menolongmu, mereka mencintaimu, kamu mengenal kelurga mereka. Meninggalkan orang yang kamu temui setiap hari, itu akan terasa sulit," ujar Michele dalam video yang dipublikasi oleh The Late Late Show with James Corden melalui YouTube pada 20 Juli lalu.

(Simak videonya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=ln3wAdRAim4)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement