Jumat 02 Feb 2018 16:29 WIB

Michelle Obama Merasa Aneh dengan Bel Pintu Rumah

Tinggal di Gedung Putih delapan tahun buat Michelle terbiasa protokol ketat.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Michelle Obama dan Barack Obama.
Foto: EPA
Michelle Obama dan Barack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Michelle Obama masih belum terbiasa dengan kondisi normal masyarakat di Amerika Serikat. Setelah delapan tahun menjadi ibu negara yang tinggal di Gedung Putih, dia dan keluarga mesti meninggalkan semua kenyamanan dan kembali menjadi orang biasa, termasuk hunian biasa.

Salah satu yang biasa ada di rumah merupakan bel pintu, namun bagi istri Barack Obama hal tersebut masih cukup aneh. Selama di Gedung Putih orang akan bertamu dengan protokol yang ketat, bukan memencet bel pintu dan masuk dalam rumah.

"Sekarang saya punya pintu dan bel pintu, dan orang-orang benar-benar keluar saat saya datang ke pintu saya dan saya membukanya," kata Michelle ketika hadir sebagai tamu di acara Ellen DeGeneres Show, dikutip dari People, Jumat (2/1).

Bahkan dua anjing yang keluarga itu miliki sejak di Gedung Putih, Bo dan Sunny pun, kebingungan dengan bunyi bel pintu. Mereka berdua akan termenung ketika ada suara bel sepeti mendengar suara yang tidak pernahdidengarnya.

"Jadi bel pintu berdering dan mereka seperti, 'hmm, saya belum pernah mendengarnya sebelumnya'," ujar Michelle.

Michelle dan Obama, serta kedua anaknya pindah hunian yang tidak jauh dari Gedung Putih. Sebelumnya mereka menyewa rumah di distrik Kalarama, baru Mei 2017 mereka membeli rumah dengan sembilan kamar tidur itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement