Senin 18 Jul 2016 06:57 WIB

Home Video X-Men: Apocalypse Diberi Adegan Tambahan Ini

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Adegan dari X-Men: Apocalypse
Foto: dok 20th century fox
Adegan dari X-Men: Apocalypse

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jika sejak awal Zack Snyder sudah menyatakan akan ada adegan tambahan dalam edisi home video Batman v Superman: Dawn of Justice, berbeda dengan X-Men: Apocalypse.

Penggemar pertarungan mutan akan diberikan pelayanan lebih dengan ikut melakukan pre-order home video. Home video film tersebut akan rilis dalam bentuk Digital HD pada 9 September, sedangkan Blu-ray, 4K Ultra HD, dan DVD pada 4 Oktober.

Dikutip dari EW, Senin (18/7), setiap pre-order akan mendapatkan video eksklusif Dazzler vinyl cover,seperti penampilan sekilas dalam film X-Men: Apocalypse. Sedangkan bonus lainnya seperti adegan-adegan yang dihapus dan dipotong dalam film.

Adegan-adegan tambahan lainnya yang akan dimasukan seperti pembuka dari sutradara Brian Singer, beberapa video, audio komentar sutradara dan penulis Simon Kinberg, film dokumenter di belakang layaar, dan beberaapa galeri foto.

Dalam acara Comic Con tahun ini pun, Fox mencoba menyajikan rasa beerbeda dari film X-Men: Apocalypse. Mereka memunculkan karakter jahat baru yang mesti dikalahkaan oleh para fan X-Men dengan mengenakan kostum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement