Sabtu 09 Jul 2016 19:25 WIB

Keraton Kasepuhan Jadi Obyek Selfie Favorit

Keraton Kasepuhan Cirebon.
Keraton Kasepuhan Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Banyak wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia memilih Keraton Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat sebagai lokasi wisata tujuan pada libur lebaran. Selain tempat wisata sejarah, Keraton ini juga menjadi salah satu obyek swafoto (selfie) favorit untuk mengabadikan momen kunjungan mereka.

Wandi (35) wisatawan asal Sulawesi, salah satu yang mengaku sengaja berkunjung ke keraton agar ia bisa mempelajari sejarah dan juga berfoto untuk mengabadikan momen di keraton. "Kalau ke keraton kita bisa mempelajari peninggalan sejarah pada zaman dahulu," katanya.

Sambil belajar ia pun tak mau ketinggalan mengabadikan momen berkunjung dengan berfoto. Keraton merupakan salah satu latar belakang yang ia pilih.

Sementara itu Wahid (36) menuturkan hal senada. Untuk mengabadikan momen, ia memilih membawa kamera dan juga ber-selfie dengan keluarga. "Lumayan bisa ambil foto yang indah," jelasnya.

Dari pantauan di keraton Kasepuhan banyak masyarakat menjadikan keraton sebagai latar belakang gambar mereka, baik dengan keluarga maupun dengan teman-temannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement