Kamis 07 Jul 2016 20:36 WIB

Trans Studio Bandung Tampilkan Pertunjukan Sirkus Baru di Libur Lebaran

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Dwi Murdaningsih
Trans Studio Bandung
Foto: travelling.setyobudianto.com
Trans Studio Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arena bermain Trans Studio Bandung (TSB) menghadirkan inovasi pertunjukan terbaru untuk menyemarakan liburan. Pada libur Lebaran kali ini, TSB menampilkan sebuah aksi pertunjukan sirkus spektakuler baru untuk menghibur pengunjung.

Sebelumnya, TSB sukses menghibur pengunjung denganpertunjukan sirkus spektakuler yang bertajuk The Book of The World. TSB menambahkan rangkaian pertunjukan tersebut dengan pertunjukan terbaru. Aksi pertunjukan yang diberi nama  'Volta Wheel' siap menghibur di samping banyak wahana lainnya.

Pertunjukan ini dilakukan oleh seorang performer dari Amerika Serikat bernama David Matzsang creator atraksi Cyr wheel. David menjadi pengganti dari pertunjukan “Russian Bar” yang berasal dari Kanada yang sudah beberapa bulan tampil.

"Dalam aksinya di 'Volta Wheel', David Matz berputar menggunakan sebuah cincin besar berdiameter 194 centimeter," kata Public Relation TSB Fanny Karmarani kepada Republika.co.id, Kamis (7/6).

Nantinya penampil akan melakukan putaran menggunakan cincin raksasa itu. Dalam durasi 10 menit pertunjukannya, rata-rata David  berputar sebanyak 120 putaran permenit. Aksi ini menjadi pertunjukan mencengangkan bagi penontonnya.

Menurut Fanny, aksi ini merupakan pertunjukan yang pertama kalidipertontokan dalam sebuah theme park selama 10 tahun karir Davis Matz. Pertunjukan Volta Wheel sudah dimulai sejak tanggal 25 Juni 2016. Akan berakhir pada 17 Juli 2016.

"Oleh karenanya sangat cocok untuk dtonton pada masa liburan Lebaran saat ini," ujar Fanny.

Selain pertunjukan 'Volta Wheel', dalam sirkus 'The Book of The World' pengunjung juga dapat menyaksikan 11 atraksi menantang dan menegangkan sekaligus artistik lainnya. Di antaranya menampilkan performer TSB yang mengendarai  sebuah sepeda dan dinaiki oleh 10 orang dengan total berat sekitar 500 kilogram. Aksi ini berlatar belakang negeri Cina yang ceria.

Adapula penampilan romantis dari dua orang penampil yang berdansa dengan indah di udara dengan latar belakang nyanyian dankeindahan negeri India. Tentu ini juga menjadi aksi menegangkan karena harus bergelantunan pada kain panjang. Dilanjutkan dengan loncatan ke dalam lingkatan api yang dilakukan oleh empat performer.  

Aksi ini mewakili semangat membara negeri Persia dan akan membuat parapenonton terpukau.Untuk melengkapi rangkaian pertunjukan di Trans Studio Bandung, ada juga pertunjukan Special Effect Action dan Magical Parade of Zoo Crew, parade lentera dengan berbagai spesial efek yang memukau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement